Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan ACCFA  (Asian Conference Correctional Facilities Architect and Planners), guna menambah wawasan serta berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang perencanaan dan perancangan fasilitas pemasyarakatan (correctional facilities) dari oeganisasi internasional dan mancanegara, khususnya Asia.

Melalui ACCFA (Asian Conference Correctional Facilities Architect and Planners), negara-negara Asia dan organisasi internasional berbagi tentang teknologi dan kebijakan pemasyarakatan dan fasilitas remaja. Para ahli dari bidang perencanaan, perancangan, konstruksi, sistem pengoperasian dan pemeliharaan berpartisipasi dan berbagi teknologi dan kebijakan mereka tentang kreativitas desain arsitektur, sistem keamanan dan peran masyarakat di wilayahnya masing-masing. Melalui agenda ini, ACCFA berkontribusi untuk kemajuan pengembangan fasilitas pemasyarakatan di Asia.

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM RI bekerjasama dengan Ikatan Arsitek Indonesia mengundang anggota untuk berpartisipasi dalam acara tersebut yang akan di laksanakan pada : 

Waktu: 04 Maret 2017 - Tour dan Opon House
06 - 10 Maret 2017 - Conference
Tempat:
Hotel Pullman, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta
Penyelenggara:
Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM RI
Peserta:
Negara-negara Asia, Partner Strategis, dan organisasi internasional


Kuota terbatas:
35 orang
RSVP Titi : 0856 1132 139 (WA)
Alpin : 0812 1395 2632 (WA)


Segera daftar ke IAI paling lambat 20 Februari 2017