Kantor Asuransi Jiwasraya, memiliki nama asli De OLVEH Van 1879 yang merupakan kantor asuransi di jaman Belanda. Singkatan dari Onderlinge Levensverzekering Van Eigen Hulp. Bangunan yang berlokasi di Jln. Jembatan Batu No.50, Pinangsia, Taman sari, Jakarta Barat. Dijaman Belanda dikenal dengan daerah Vorrij Zuid, berada di selatan Taman Beos dan Stasiun Beos. Di belakang bangunan terdapat sebuah plasa terbuka dengan sebuah Klenteng (Setia Dharma Marga) di sisi selatannya, dan 2 sekolah SD di kanan kirinya.

De OLVEH dibangun pada tahun 1921 dan diresmikan 30 Desember 1921. Bangunan dengan ciri khas belanda  merupakan hasil karya kakak beradik CP Wolff Schoemaker dan Richard LA schoemaker. De OLVEH Van 1879 berdiri di atas anah 325,5 M2 dengan luas Bangunan 525 M2 yang terdiri atas 3 lantai.

Bangunan ini merupakan salah satu dari beberapa bangunan yang direvitalisasi JOTRC (Jakarta Old Town Revitalization Corporation). Saat ‘ditemukan’ / dimulainya penugasan, bangunan ini berada dalam kondisi rusak parah.

Tujuan dilakukan konseravsi, diharapkan keberhasilan revitalisasi bangunan ini akan mampu menginspirasi pemilik bangunan tua lainnya di kawasan Kota Tua untuk turut melakukan revitalisasi pada bangunan mereka. Agar seluruh kawasan dapat ‘hidup’ kembali.