Sinar Mas Land (SML) mengadakan Sayembara Arsitektur kategori Residential untuk merancang ± 15,4 Hektar wilayah (bagian dari seluruh kawasan Greenwich seluas 42,6 hektar), yang terletak di sebelah barat BSD-City, yang akan terdiri dari Landed Residential untuk kalangan kelas atas dengan Sarana dan Fasilitas Cluster Terpadu untuk membuat nyaman tinggal di dalamnya, dengan desain Layout  dan facade yang mencerminkan kelas hunian premium.

Maksud penyelenggaraan Sayembara Gagasan Desain Arsitektur Sinar Mas Land Young Architect Competition – Residential adalah untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa Arsitektur semester akhir maupun “fresh graduate (dengan usia maksimum 26 tahun pasca kelulusan) untuk memberikan masukan dan berpartisipasi dalam merencanakan konsep dan mendesain Residential Project yang sejalan dengan program “Sinar Mas Land - Corporate Social Responsibility

Adapun tujuan penyelenggaraan ini adalah untuk mendapatkan desain terbaik dan memberi apresiasi kepada mahasiswa Arsitektur dan lulusan sarjana arsitektur “fresh graduate” serta memberikan kesempatan untuk dapat mengembangkan diri bersama Sinar Mas Land.

Ketentuan Peserta:

  1.  Sayembara ini terbuka bagi mahasiswa arsitektur minimal sudah semester 7(tujuh) sampai dengan fresh graduate berusia maksimal 26 tahun.
  2. Setiap Kelompok boleh mengirimkan karya lebih dari 1 ( satu ) alternatif namun dalam pendaftaran yang berbeda.
  3. Peserta kelompok diperkenankan beranggotakan 1 orang pengajar ( dosen ).
  4. Ketua kelompok pemenang utama dan kedua akan mendapatkan kesempatan di Sinar Mas Land
  5. Pada tahap nominasi, Dewan Juri akan mengundang 5 finalis Kelompok Peserta untuk melakukan presentasi dihadapan Tim Dewan Juri yang sudah ditentukan oleh Penyelenggara.
  6. Dari 5 finalis tersebut, selanjutnya akan dipilih 3 Pemenang.
  7. Karya pemenang akan menjadi milik pihak Sinar Mas Land
  8. Keputusan Panitia Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat serta tidak diadakan korespondensi terhadap pengumuman pemenang sayembara

HARAP MEMBACA KAK TERLEBIH DAHULU SEBELUM MELAKUKAN PENDAFTARAN di sini

Pendaftaran peserta melalui online;  Kategori Residential (Mahasiswa).